Friday, October 02, 2009

Lagu Negaraku bukan ciplak Indon.. Its's from French and it said that the song is PUBLIC DOMAIN

ya bapak2, ibu.. ijinkan saya berbahasa kamu ya.. mungkin terdapat banyakkesilapan dalam tulisan saya, tp emangnya saya mau sapeikan mesej ini utkkamu semua. mungkin anda semua nggak biasa faham jika saya berbahasa malaysia..
Udah ya kamu nggak usah ribut2 deh pasal tiru,ciplak segala.ternyata dari clip video in udah jelas deh bahawasanya, kami nggak ngambilin lagu kamu. pak remy, yg juga warga indonesia udah jelasin bahawa lagu negaraku itu bukan nya diambil dari lagu kamu dong.. bah kan kamu jugam eminjamin dari lagu Perancis.. naa terbukti sudah, kami tidak ngambil lagu kamu, malah lagi dari awal juga kami ngak menyatakan lagu itu asal nya darikamu.. udah dong, usah bikin ribut2 ya..






enuff said!!!ya jangan gadoh gadohan dong. pokoknya kitakan sama serumpun. kalau samasatu rumpun lagi mahu bercakaran, ya org di luas sana bisa sorak gembiralihat kita bermusuhan di sini..
pak remy, saya emangnya sangat kagum sama kamu. kamu meletakan kewarasan fikirin mendahului emosi... thanks for enlight us and clear d air. really appreciate that..
di sini saya juga mau ngucapin takziah buat saudara serunpun di seberang di atas kecelakaan menimpa.. saya sedih liat anak2 kecil teriakan cari nyokapnya.. aduh.. moga Allah tabahkan hati kamu semua ya.. ini hanya dugaan dari-Nya...
kamu juga usah kawatir ya, dalam barang sehari dua, kerajaan Malingsia akan mula mengutip sumbangan dari rakyat yg prihati skali terhadap org yg lagi kesulitan.. saya juga percaya, bahawasanya, kerajaan Malingsia juga akan ngantarin bantuan ke sana.. sehingga tiba waktu nya, kamu di sana baik2 aja ya...
shot, i guess if i read this entry out loud, i might sounded like ashraf sinclair trying his level best to deliver his line in Sekar..

No comments: